
Tata cara pendaftaran dan unggah berkas lamaran:
- Berkas lamaran terdiri dari;
a. Surat lamaran diketik menggunakan font Arial, ukuran 12 yang ditujukan kepada Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Batam dan ditandatangani diatas kertas bermaterai Rp. 10.000,-;
b. Daftar Riwayat Hidup;
c. Kartu Tanda Penduduk (KTP);
d. Nomor Pokok Wajib pajak (NPWP)
e. Foto latar warna merah ukuran 3 x 4;
f. Ijazah SLTA/MA terakhir dan transkrip nilai (minimal);
g. Surat pengalaman kerja;
h. Surat rekomendasi pemberi kerja sebelumnya pada pekerjaan sejenis (wajib ada); - Berkas lamaran di scan dan di unggah secara online melalui pengisian form:
https://bit.ly/rekrutTA_surveyPBJTHotel2025 paling lama tanggal 26 Desember 2024
pukul 23:59 WIB; - Hanya pelamar terpilih yang akan diproses untuk selanjutnya ke tahap Wawancara/Interview;
- Peserta lulus Seleksi Administrasi wajib membawa berkas asli untuk diverifikasi pada saat tes kemampuan dan Wawancara/Interview;
- Keputusan Panitia bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.